for adoey

seorang teman bercerita padaku tentang integritas. Tentang prinsip dan bagaimana lingkungan kerja kita memberikan pengaruh pada diri kita. Temanku bercerita bahwa hati nurani tak bisa dibohongi. Darinya, aku sadar bahwa tidak akan ada yang tersisa dari kita kecuali integritas.

Aku memetik pelajaran tak ternilai, bahwa pada saat nilai moral,etika, kejujuran dipertaruhkan, kita perlu bersikap tegas. Kalau memang harus mengundurkan diri, so be it. Kita akan berjalan dengan kepala tegak dan hati yang tidak terkoyak.

Bahwa ada perbedaan yang tidak dapat disatukan, bahwa krisis ini sudah sepatutnya diakhiri. Bahwa saya menyesalkan banyaknya informasi yang tidak konsisten.

Terimakasih ya doey, because you’re the sign i’ve been waiting for. bahwa Allah memiliki cara-cara rahasia untuk membuka mata dan menyentuh hati kita. Bersyukur bahwa sampai hari ini begitu banyak nikmat Allah telah diberikan, sampai petunjukpun begitu jelas diberikan.

 

One thought on “for adoey

  1. Dear Fatma, manusia tdk bs hidup sendirian mengingat qt adl makhluk sosial. Betapa bersyukurnya diri ini ketika bisa menyentuh sesorang sebagaimana ketika diri ini pun tersentuh oleh orang lain. Tuhan memang memiliki cara-cara rahasia, namun itu tidak akan terbuka jika umatNya tidak ingin berusaha untuk mendapatkannya.
    Thanks for being a friend to me, I’m so greatful to have U dear…
    LOVE_HUGS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s